Terpopuler Hari Ini

Thursday 7 February 2013

Surat Kaleng untuk Cinta



Asalamualaikum cinta

Jika aku mengenang cinta aku hanya bisa memejamkan mata. Aku terlalau sakit jika mengenang kamu dan segala tentangmu. Kuakui kau indah, terlalu indah mungkin jika dibanding bintang yang bertebaran di angkasa sana. Naasnya aku hanya mampu menikmati keindahanmu dari barisan sajak yang tercipta dari puing-puing kerinduan.
Harapanku sungguh keterlaluan jika kau mau menyudikan melihat tulisan surat yang melukiskan kepedihan ini sayangku. Akh bodohnya aku mungkin saja kausudah tak mengenalku lagi. Lelaki yang masih menunggu impianya yang akan dia perjuangkan hingga nisanya nanti berdebu. Dan kau tahu impianya ya Cuma kamu.
Aku mencintai matamu, aku mencintai senyumu dan aku mencintai semua yang ada padamu. Sempat mencintaimu adalah kebanggaan yang tak ternilai bagiku. Oh cinta mengapa kau selalu hadir pada semua yang berharap. Dan aku suka setiap orang yang berharap. Karena dengan harapanku padamu lah aku bisamenjalani hari
Keika cinta buta menjadi halusinasi sayang. Ketika luka sempat kau singgahkan dipelupuk mataku. Dan aku beruntung masih hidup saat kau menikamkan luka terdalam. Aku masih tersenyum kala kepergianmu. Tatkala aku harus membawa kesedihan ini disini.
Biarkanlah surat ini kuakhiri dengan harapan kecilku. Aku ingin dimanapun kamu berada, aku ingin engkau selalu bahagia seperti saat dunia menyambutmu seperti melahirkan peri yang cantik. Dan biarkan lelaki tenggil ini melepasmu bersama ombak. Dan entah kemana surat ini beujung semoga engkau yang membacanya.

Wasalam 
Dari pencintamu



Oleh :
Nazaruddin Ikhsan - Universitas Negeri Jember

No comments:

Post a Comment